Cara Mudah Mengecek Spesifikasi PC

18:09:00
Cara Mudah Mengecek Spesifikasi PC

Selamat datang agan atau aganwati kali ini saya akan berbagi tips tentang komputer. Dimana artikel kali ini saya akan membahas tentang tutorial komputer yaitu cara mudah mengecek spesifikasi pc. Dewasa ini sudah banyak perusahaan-perusahaan di bidang komputer maupun laptop yang berlomba-lomba untuk memproduksi dan menciptakan kreasi produk-produk baru yang dapat terus bersaing dengan kompetitor di ajang global.



Seiring berkembang pesatnya produksi komputer dan laptop di pasar global, tak luput juga konsumen produk elektronik yang satu ini semakin tinggi minat dalam pembelian komputer maupun laptop. Hal tersebut sudah umum di khalayak global, seiring dengan berjalannya waktu dan seiring perkembangan teknologi yang pesat, tak ayal spesifikasi laptop maupun komputer akan semakin berkembang pesat pula.



Banyaknya peminat dalam produk komputer dan laptop akan menjadi riskan apabila pembeli salah dalam menentukan produk yang ingin dibelinya. Seperti seorang pembeli yang ingin membeli sebuah pc baik itu komputer ataupun laptop yang digunakan semestinya untuk melakukan pekerjaan desain menjadi salah pembelian dengan membeli pc yang kurang mendukung untuk pekerjaan desain, disinilah letak kita harus cerdas dalam memilah dan memilih sebelum kita menentukan pilihan pembelian. Untuk mengetahui kita harus membeli pc apakah yang cocok dengan apa yang kita butuhkan kita bisa mengeceknya melalui spesifikasi pc, pada tutorial kali ini kita dapat mengecek spesifikasi pc yang berbasis operasi sistem windows, berikut langkah-langkah untuk mengecek spesifikasi pc :



Langkah

1. Pertama tekan tombol start pada pojok kiri bawah desktop,

2. Setelah itu pada kolom pencarian ketik "run" untuk mencari aplikasi run,

3. Setelah itu buka aplikasi run,

4. Setelah anda membuka aplikasi tersebut, ketik pada kolom run dengan "dxdiag",

5. Setelah itu tekan tombol ok,

6. Setelah itu akan membuka data yang menampilkan spesifikasi tentang pc anda, seperti sistem, tampilan, suara dan input.

Cara Mudah Mengecek Spesifikasi PC


Demikian artikel tentang cara mudah mengecek spesifikasi pc semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan serta tinggalkan komentar anda, terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments