Review Pengalaman Menggunakan Wifi.id

21:37:00
Cara Menggunakan Wifi.id Menggunakan PC


Selamat datang agan atau aganwati kali ini saya akan berbagi pengalaman internet yaitu review pengalaman menggunakan wifi.id. Sebelumnya perkenalkan dulu apa itu wifi.id, bagi kalian yang belum mengetahui wifi.id, wifi.id merupakan jaringan internet publik nirkabel yang disediakan dan difasilitasi oleh perusahaan Telkom. Biasanya wifi.id tersedia di tempat-tempat umum seperti rumah sakit, terminal, bandara, stasiun, sekolah, taman kota, ruang publik, universitas, dan tempat umum lainnya.



Wifi.id memiliki banyak keunggulan salah satunya ialah kecepatan hingga mencapai 100Mbps, koneksi internet yang stabil dan kuat, area jangkauan yang cukup luas dan masih banyak lagi yang membuat wifi.id menjadi primadona bagi kalangan remaja-remaja yang ingin menggunakan jasa akses internet. Wifi.id dibandrol cukup murah dengan paket internetnya, paket paling umum dan banyak ditemui di wifi.id biasanya adalah paket internet wifi.id 12 jam dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 5.000,00 cukup murah bukan.



Paket internet yang tersedia di wifi.id adalah Rp 5000,00 dengan koneksi internet 12 jam, Rp.20.000 dengan koneksi internet 1 minggu, dan Rp 50.000,00 dengan koneksi internet 1 bulan. Cara melakukan pembelian paket di wifi.id cukup mudah dapat dilakukan secara manual maupun elektronik. Pembelian secara elektronik dapat dilakukan dengan cara mengetik NET<spasi>Pilihan Paket lalu sms ke 98108, untuk contoh seperti ini NET 5000 lalu kirimkan sms ke nomor 98108. Transaksi pembelian paket internet wifi.id secara elektronik hanya dapat dilakukan oleh operator seluler Telkomsel, XL dan Indosat Ooredoo. Anda juga dapat melakukan transaksi pembelian paket manual dengan membeli voucher dengan paket pilihan anda yang tersedia di sekitar area internet wifi.id. Jika anda membeli paket secara manual dengan voucher anda akan mendapatkan username dan password untuk login di laman wifi.id. Untuk memasukan username dan password anda dapat masuk ke laman welcome dari wifi.id http://welcome6.wifi.id/wifi.id-apt/default/.



Review pengalaman saya menggunakan wifi.id, koneksi internet di sana cepat dan stabil, area jangkauan yang cukup luas, tempat atau area wifi.id aman, nyaman, bersih dan teduh, biaya internet yang murah, cocok untuk melakukan browsing, downloading, gaming, dan masih banyak lagi. Saya menggunakan wifi.id biasanya saya lakukan di Telkom Indonesia - Witel Solo alamatnya Jalan Mayor Kusmanto No. 1, Kedung Lumbu, Pasar Kliwon, Kedung Lumbu, Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133. Areanya yang luas dan nyaman membuat betah untuk lama-lama wifi-an di sana.





Demikian review singkat tentang pengalaman saya menggunakan wifi.id semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan serta tinggalkan komentar anda, terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments