Cara Menggunakan Wifi.id Lewat PC

15:44:00
Cara Menggunakan Wifi.id Lewat PC

Selamat datang agan atau aganwati kali ini saya akan berbagi tips internet yaitu cara menggunakan wifi.id lewat pc. Seperti artikel sebelumnya yang pernah saya bahas wifi.id merupakan jaringan internet publik nirkabel yang tersedia di tempat-tempat umum seperti ruang lingkup publik, sekolah, rumah sakit, terminal, stasiun, bandara, taman kota, tempat penting dan tempat umum lainnya yang disediakan dan diprakasai oleh perusahaan Telkom.




Dengan kemudahan internet yang disediakan oleh wifi.id dengan kecepatan internet yang cepat, mudah, stabil dan murah, membuat wifi.id banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Di Indonesia sudah banyak sekali tersebar corner wifi.id atau area wifi.id yang tersebar di penjuru nusantara. Dengan tempat yang aman dan nyaman membuat betah untuk berselancar ria di internet.



Untuk menikmati internet di wifi.id cukup mudah tinggal ikuti langkah-langkah di bawah ini :


Langkah

1. Sebelumnya pastikan anda sudah membeli paket internet wifi.id yang bisa anda beli secara manual melalui voucher wifi.id maupun pembelian secara elektronik. Untuk harga paket Rp 5.000,00 untuk koneksi 12 jam, Rp 20.000,00 untuk 1 minggu, dan Rp 50.000,00 untuk 1 bulan. Untuk pembelian secara manual anda bisa mendatangi penjual voucher wifi.id di area wifi.id corner anda akan mendapatkan username serta password pada voucher tersebut. Untuk pembelian secara elektronik dapat dilakukan oleh pengguna Telkomsel, XL, dan Indosat Ooredoo dengan cara mengetik NET Paket kirim ke 98108, seperti contoh NET 5000 kirim ke 98108. Sama halnya anda akan juga mendapatkan username serta password.


2. Setelah itu koneksikan pc anda dengan wifi.id pada wifi pc anda,

Cara Menggunakan Wifi.id Lewat PC


3. Setelah terkoneksi silakan tulis laman web terserah anda semisal kita ketik google.com, maka akan otomatis dialihkan ke laman welcome wifi.id, jika tidak dialihkan secara otomatis silakan ketikan welcome6.wifi.id/wifi.id-apt/default/ pada url address browser,


4. Setelah itu masukan username serta password pada kolom yang sudah disediakan,

Cara Menggunakan Wifi.id Lewat PC


5. Setelah itu tekan tombol login,

6. Selamat mengakses internet wifi.id.





Demikian artikel tentang cara menggunakan wifi.id lewat pc semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan serta tinggalkan komentar anda, terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments