Cara Live Video Di Instagram

16:47:00
Cara Live Video Di Instagram
Selamat datang agan atau aganwati kali ini saya akan berbagi tentang fitur salah satu media sosial yang sedang naik daun yaitu Instagram, kali ini saya akan berbagi tutorial bagaimana melakukan tayangan video langsung atau live video melalui Instagram. Live video Instagram merupakan fitur yang diluncurkan instagram baru-baru ini setelah meluncurkan fitur snapgram yaitu mengabadikan moment sementara melalui instagram.



Dengan adanya fitur live video memungkinkan para pengguna Instagram melakukan live streaming video secara langsung seperti fitur live video pendahulu yang sudah ada seperti di Facebook dan Youtube. Dengan adanya fitur baru ini membuat para pengguna dapat langsung mengabadikan momen video tersebut secara langsung terhadap para pengguna lain yang ada di Instagram.



Berikut tutorial untuk melakukan live video melalui Instagram :


Langkah


1. Buka aplikasi Instagram anda melalui ponsel anda,

2. Setelah itu pada pojok kiri atas tekan tombol ikon kamera,

Cara Live Video Di Instagram


3. Setelah itu pilih menu langsung pada menu bawah kamera,

Cara Live Video Di Instagram


4. Setelah itu pilih menu mulai siaran langsung,

Cara Live Video Di Instagram


5. Setelah itu akan memeriksa koneksi anda, apakah stabil atau tidak, jika koneksi anda stabil live video akan segera dimulai dari hitungan 3 sampai 1,

Cara Live Video Di Instagram



6. Selamat melakukan live video di Instagram.





Demikian artikel tentang cara live video di Instagram, semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan serta tinggalkan komentar anda, terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments