Cara Mengetahui Trending Topic Di Search Engine Google

14:43:00
Cara Mengetahui Trending Topic Di Search Engine Google


Selamat datang agan atau aganwati kali ini saya akan berbagi tips tentang cara mengetahui trending topic peristiwa yang sedang hangat dicari-cari melalui search engine Google. Trending topic peristiwa yang sedang hangat dibicarakan pastinya akan menjadi viral di suatu media massa baik itu elektronik maupun non elektronik, untuk media massa non elektronik seperti halnya koran, majalah dan masih banyak lagi untuk media massa elektronik seperti televisi, radio, media sosial dan masih banyak lagi.



Dewasa ini perkembangan teknologi semakin mengarah kepada kemajuan yang sangat pesat. Informasi mudah didapatkan melalui media massa elektronik khususnya media sosial. Apalagi tanpa melihat televisi kita sudah mengetahui berita atau peristiwa yang sedang hangat dibicarakan melalui media sosial. Untuk mengetahui peristiwa-peristiwa yang hangat dibicarakan dapat dilihat melalui fitur Google Trends. Google Trends merupakan fitur terbaru dari Google yang dimana kita dimungkinkan dapat melihat hal-hal yang sedang hangat menarik minat pembaca atau dapat kita simpulkan Google Trends berisi peristiwa paling dicari di search engine Google.




Berikut langkah untuk mengetahui trending topic di search engine Google



Langkah

1. Sebelumnya pastikan anda sudah login menggunakan akun Gmail pada browser anda,

2. Setelah itu buka web resmi Google Trends di bawah ini,

Google Trends
click to view


3. Setelah itu anda akan melihat trending topic di suatu negara, anda dapat mengaturnya untuk melihat trending topic di negara yang anda inginkan dengan cara memilih negara yang anda inginkan untuk anda lihat pada top menu Google Trends,

Cara Mengetahui Trending Topic Di Search Engine Google

4. Anda dapat melihat peristiwa hangat yang sedang viral di search engine tersebut.




Demikian artikel singkat tentang cara mengetahui trending topic di search engine Google. Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan serta tinggalkan komentar anda, terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 Comments

Unknown 28 January 2017 at 06:56

makasih infonya saya juga kadang pakai google trends meskipun agak sulit kalau ngandelin nice viral

Dana 1 February 2017 at 18:29

mantep sebenarnya, tapi banyak saingan namanya juga trending