Cara Mengetahui Umur Twitter Kita

12:08:00
Cara Mengetahui Umur Twitter Kita

Selamat datang agan atau aganwati kali ini saya akan berbagi informasi tentang sosial media yaitu cara mengetahui umur twitter kita. Twitter merupakan media sosial yang memungkinkan pengguna media sosial tersebut untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks, gambar maupun video yang dikenal dengan istilah kicauan atau tweet. Twitter pada masa jayanya sangat digemari oleh anak-anak mudah yang suka berkicau di media sosial. Twitter merupakan media sosial yang terkesan sederhana dan mudah digunakan, juga didukung oleh fasilitas yang cukup mumpuni serta akses yang mudah bagi penggunanya.



Dengan mudahnya menggunakan twitter seperti membuat update seperti kehidupan sehari-hari, seperti halnya memasak, bekerja, olahraga, dan berbagai aktivitas lainnya. Dewasa ini twitter lebih banyak digunakan untuk merilis sebuah informasi-informasi berita maupun kata-kata bijak yang senantiasa memenuhi timeline dari twitter kita.


Twitter merupakan media sosial yang didirikan pada 21 Maret 2006 yang berbasis di San Francisco, California, Amerika. Dewasa ini pada tahun 2017 twitter menepati peringkat ke 16 menurut alexa yang berdasarkan dari jumlah frekuensi pengguna yang mengunjungi atau menggunakan twitter. Pernahkan anda berfikir sudah berapa lama anda menggunakan twitter dari mulai membuat twitter mungkin anda mebayangkan masa lalu saat pertama kali mengenal twitter, tetapi apakah tahu pasti pada waktu kapankah anda membuat akun twitter, jika anda masih ragu mungkin anda dapat mencari tahunya menggunakan langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui umur twitter anda :


Langkah


1. Pertama silakan anda masuk website untuk mengetahui umur twitter amda di bawah ini,

Twiage
click to view


2. Setelah itu pada laman website tersebu tekan menu sign in with twitter,

3. Setelah itu anda akan diarahkan menuju ke laman pemberian izin aplikasi terhadap twitter,

4. Setelah itu izinkan aplikasi TwiAgeCom untuk mengakses akun twitter anda,

5. Setelah itu akan ditampilkan informasi tentang akun twitter anda pada laman website tersebut.

Cara Mengetahui Umur Twitter Kita


Demikian artikel tentang cara mengetahui umur twitter kita semoga bermanfaat. Jangan lupa like, share, dan google+nya serta komentar anda. Terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 Comments

Tsani Aziz 17 January 2015 at 23:03

broo thumbnail nya butuh perbaikan tuh :v

Renaldy Rizki Ramadani 18 January 2015 at 00:11

:2thumbup thanks bro :D