10 Orang Pendaftar Pertama Facebook

11:54:00
10 Orang Pendaftar Pertama Facebook

Selamat datang agan atau aganwati kali ini saya akan berbagi tentang pengetahuan media sosial yaitu 10 orang pendaftar pertama media sosial Facebook. Facebook merupakan media sosial yang sudah populer dimasa jayanya hingga sekarang. Facebook menjadi media penghubung antara orang yang satu dengan yang lain terbesar di dunia. Dengan adanya Facebook kita dapat berhubungan dengan orang-orang yang tinggal jauh dari kita dengan adanya Facebook membuat semua yang jauh menjadi dekat.


Media sosial Facebook didirikan pada tanggal 4 Februari 2004 oleh Mark Zuckerberg merupakan layanan jejaring sosial yang dapat menghubungkan antara orang-orang yang ada di dunia. Sebelum kita masuk ke topik utama, apakah anda tahu siapakah 10 orang pendaftar pertama Facebook? jika anda belum mengetahuinya silakan simak informasi di bawah ini :



1. Mark Zuckerberg,

10 Orang Pendaftar Pertama Facebook

Mark Zuckerberg atau memiliki nama panjang Mark Elliot Zuckerberg adalah seorang pemrogram komputer dan pengusaha Internet. Mark sendiri dikenal karena menciptakan situs jejaring sosial media yang bernama Facebook bersama temannya saat ia masih menjalani kuliah di Hardvard University, yang saat itu media sosial yang ia buat hanyalah untuk sebatas situs perkenalan di sekolahnya.


2. Chris Hughes,
10 Orang Pendaftar Pertama Facebook

Chris R. Hughes adalah seorang pengusaha yang berasal dari Amerika Serikat yang membantu mendirikan sebuah sosial media yaitu Facebook bersama teman sekamarnya di Harvard, Mark Elliot Zuckerberg, Dustin Moskovitz dan Eduardo Saverin.




3. Dustin Moskovitz,

10 Orang Pendaftar Pertama Facebook

Dustin Moskovitz adalah seorang pengusaha yang berasal dari negara Amerika Serikat yang membantu mendirikan sebuah situs media sosial bernama Facebook bersama Mark Elliot Zuckerberg, Eduardo Saverin dan Chris Hughes. Dustin Moskovitz memegang 6% saham Facebook dengan nilai sekitar US$3 miliar.




4. Arie Hasit,
10 Orang Pendaftar Pertama Facebook

Arie Hasit adalah teman akrab Mark Zurckerberg,bisa dibilang teman karibnya,karena sewaktu kuliah ia selalu melakukan kegiatan bersama dengan Mark Zuckerberg.


5. Marcel Georges Laverdet II,

10 Orang Pendaftar Pertama Facebook

Marcel Georges Laverdet II adalah seorang yang bekerja di perusahaan sosial media Facebook, bersama Mark Zuckerberg.





6. Soleio Cuervo,


10 Orang Pendaftar Pertama Facebook

Soleio Cuervo adalah merupakan seseorang yang bekerja sebagai bidang teknisi dari sosial media facebook, bersama Mark Zuckerberg.


7. Chris Putnam,
10 Orang Pendaftar Pertama Facebook

Chris Putnam adalah salah satu pengembang software engineer di sosial media Facebook, dia yang mengembangkan fitur video dan chat di facebook, dan dia satu-satunya yang memiliki avatar khusus di facebook, apabila kita mengetikan, :putnam: di facebook.


8. Andrew McCollum,
10 Orang Pendaftar Pertama Facebook

Andrew McCollum adalah seorang perancang logo facebook, dan salah satu seniman desainer grafis pertama yang bekerja di media sosial facebook, dan juga teman sekelas Mark Zuckerberg.




9. Colin Kelly,
10 Orang Pendaftar Pertama Facebook


Colin Kelly adalah merupakan seorang alumnus yang pernah menimba studi ilmu di Harvard University.


10. Mark Kaganovich,

10 Orang Pendaftar Pertama Facebook

Mark Kaganovich adalah merupakan seorang alumnus yang pernah menimba studi ilmu di Harvard University dalam bidang sains komputer.




Demikian itu saja dari saya tentang 10 orang pertama pendaftar facebook semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, jangan lupa like, share dan google+nya serta tinggalkan komentar, terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments