Tips Mendapatkan Gebetan Yang Benar

16:02:00
Tips PDKT Yang Benar


Selamat datang agan atau aganwati, kali ini saya akan berbagi tips tentang cinta tentang cara mendapatkan gebetan yang benar. Mendapatkan gebetan tidak semudah membalikkan kedua tangan, karena mendapatkan gebetan itu memang sangatlah susah bagi orang yang masih awam di dunia cinta. Mendapatkan gebetan juga tak semudah yang anda bayangkan karena banyak faktor yang membuat gebetan kita kandas di tengah jalan. Seperti banyaknya pesaing yang ingin mendapatkannya juga, faktor lain juga bisa disebabkan dia jual mahal.


Dewasa ini banyak orang yang gagal untuk mendapatkan gebetan. Khususnya untuk para cowok, harus berjuang keras untuk mendapatkan gebetan yang diidam-idamkan. Selain usaha kita juga harus memerlukan niat yang tinggi dan semangat tidak patah menyerah untuk berjuang mendapatkan gebetan kita. Nah untuk menghindari itu saya akan kupas tips-tips tersebut, berikut langkahnya :


Tips


1. Jangan terburu-buru,

Tips pertama adalah jangan terburu-buru, jadi saat mencari gebetan tidak perlu terburu-buru, seperti kata pepatah jawa "alon-alon katon kelakon" yang artinya pelan-pelan tetapi pasti. Lebih baik anda menjalin hubungan dengan gebetan anda secara pelan-pelan, jangan terburu-buru. Dengan cara yang pelan-pelan gebetan anda lebih mudah akrab dengan anda. Sedikit basa-basi mungkin bisa menjadi bahan pembicaraan untuk anda dan gebetan anda. Cari topik yang lucu dan jangan membuat bosan saat menghubungi dia.


2. Jangan langsung ke poin inti,

Tips kedua adalah jangan langsung menyatakan secara langsung ke poin inti, karena wanita itu tidak langsung suka begitu saja apalagi orang yang baru ia kenal, lebih baik jalin hubungan sedekat mungkin dahulu sebelum masuk ke poin inti, jadi jadikan wanita tersebut nyaman dahulu kepada anda agar lebih mudah dalam mendapatkan wanita yang anda idamkan.


3. Sering berkomunikasi,

Tips ketiga ini sangatlah penting, karena jika tidak ada jalinan komunikasi maka tidak akan terjadi sebuah jalinan hubungan yang baik. Bangunlah jalinan hubungan anda dengan wanita yang anda idamkan sebaik mungkin jangan sampai anda merusak jalinan hubungan tersebut. Sering-seringlah anda komunikasikan dengan wanita yang anda idamkan seperti menyapanya, menanyakan kabarnya atau mungkin menanyakan apa yang sedang ia lakukan.



4. Berusaha baik kepadanya,

Tips keempat juga tak kalah penting, wanita itu suka dengan perilaku yang baik. Selalu usahakan berbuat baiklah terhadapnya seperti menawarkan bantuan, maupun hal-hal baik lainnya yang membuat ia suka. Jangan pernah menyakiti hati dan perasaannya, karena hanya satu tetes air mata wanita memiliki ribuan ekspresi yang mewakili suasana hatinya. Jadi berbuatlah baik kepada wanita yang anda idam-idamkan.



5. Sering bertemu dan menyapa,


Tips kelima yaitu sering bertemu dan menyapa. Ketika anda sudah menjalin hubungan dengan wanita yang anda idam-idamkan sering-seringlah anda mengajak bertemu dengan wanita yang anda idamkan, minimal jika bertemu dengannya ucapkan salam agar tidak ada kerenggangan antara anda dengan wanita idaman anda.





Demikian itu saja mungkin dari saya tentang artikel tips mendapatkan gebetan yang benar, semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan serta tinggalkan komentar, terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments