Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Kita Di Twitter

09:25:00
Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Kita Di Twitter

Selamat datang agan atau aganwati, kali ini saya akan berbagi tentang tips media sosial yaitu cara mengetahui siapa yang unfollow kita di twitter. Pastinya anda sangat geram jika akun twitter anda diunfollow oleh pengikut anda. Memang saya sendiri juga pernah mengalaminya, hal tersebut mungkin tidak etis bagi pengguna twitter apabila ingin mencari followers yang banyak tetapi memiliki following yang sedikit dengan cara yang sangat tidak etis.



Melakukan unfollow memang hak oleh siapapun pengguna twitter, akan tetapi kita seharusnya memiliki nilai etis tersendiri apabila kita mengikuti seseorang dan meminta balik untuk mengikuti tetapi orang yang meminta mengikuti balik malah mengunfollow. Memang hal tersebut menjadi hal yang biasa, namun anda dapat mencegah hal tersebut dengan langkah-langkah berikut ini :


Langkah



1. Silakan anda masuk ke laman di bawah ini untuk mengetahui siapa yang unfollow kita di twitter,

Unfollowers
click to view


2. Setelah itu login dengan akun twitter anda,

3. Setelah itu izinkan aplikasi tersebut mengakses akun twitter anda,

4. Setelah itu anda akan masuk ke dashboard laman website tersebut, pada menu atas pilih menu audience,
Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Kita Di Twitter


5. Setelah itu pada menu sidebar pilih menu new unfollowing, maka akan ditampilkan data-data siapakan pengikut kita yang melakukan unfollow kepada akun kita.
Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Kita Di Twitter


Demikian artikel tentang cara mengetahui siapa yang unfollow kita di twitter, semoga bermanfaat. Jangan lupa bagikan serta tinggalkan komentar anda, terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments