Menebak Kepribadian Cowok Menurut Hobinya

17:21:00
Menebak Kepribadian Cowok Menurut Hobinya

Selamat datang agan atau aganwati kali ini saya akan berbagi tentang menebak kepribadian cowok menurut hobinya. Kepribadian seorang cowok mungkin sulit ditebak bagi kalangan sebagian orang, terutama cewek yang ingin mengetahui kepribadian dari cowok tersebut. Kepribadian seorang cowok banyak dipengaruhi oleh diri pribadi, mood atau perasaan, lingkungan dan orang sekitar. Jadi jangan kaget kalau mungkin kepribadian teman cowok anda mudah labil mungkin ia terpengaruh oleh faktor-faktor yang sudah saya sebutkan.



Bagi anda terutama seorang cewek yang ingin mengetahui secara pasti tentang kepribadian cowok yang ingin anda ketahui tidak perlu anda repot-repot untuk memantau perilaku atau sikap cowok yang ingin anda ketahui selama 24 jam penuh, anda cukup memperhitungkan atau memprediksi kepribadian cowok tersebut melalui hal-hal yang sederhanya mungkin dilihat dari hobi atau kesukaannya. Dari hobi setidaknya kita sedikit mengetahui tentang sedikitnya kepribadian yang menonjol dari seorang cowok. Hobi cowok sangatlah bermacam-macam dari mulai olahraga, mendengarkan musik, membaca, bermain video game dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui kepribadian cowok menurut hobinya berikut masing-masing penjelasan kepribadian menurut hobi :


1. Olahraga

Menebak Kepribadian Cowok Menurut Hobinya


Pertama olahraga, jika anda mengetahui bahwa cowok yang ingin anda ketahui tentang kepribadaiannya adalah seorang cowok yang suka menyukai olahraga seperti sepakbola, futsal, bola basket, bola voli, badminton dan lain sebagainya. Mungkin cukup beruntung bagi cewek yang menjalin hubungan dengan cowok yang menyukai olahraga pasalnya cowok yang hobi olahraga biasanya memiliki karakter sportif dan berpikir positif. Mereka mempunyai motivasi yang kuat juga berjiwa kompetitif. Walaupun tegas dan ambisius, tetapi mereka tidak mungkin akan asal menuduh sembarangan tanpa bukti yang jelas. Selain itu, mereka juga sportif dan setia kawan.



2. Membaca Buku

Menebak Kepribadian Cowok Menurut Hobinya


Kedua ialah membaca buku, jika anda mengetahui bahwa cowok yang ingin anda ketahui tentang kepribadiannya adalah seorang cowok yang hobi membaca buku bahkan suka meluangkan waktunya pergi untuk ke perpustakaan untuk membaca sebuah buku maupun juga menyisihkan sebagian dari uangnya untuk membeli buku untuk dibaca. Cowok yang memiliki hobi membaca buku biasanya cenderung memiliki imajinasi yang kuat dan haus akan pengetahuan. Mereka tidak menyukai tempat-tempat yang dianggapnya berisik. Cowok ini biasanya memiliki karakter yang serius dan sensitif. Mereka jarang untuk berbicara tapi bukan berarti mereka cuek. Sebaliknya, mereka punya daya observasi yang kuat dan feeling yang tajam.



3. Menyukai Seni

Menebak Kepribadian Cowok Menurut Hobinya


Ketiga ialah menyukai seni, jika anda mengetahui bahwa cowok yang ingin anda ketahui tentang kepribadiannya adalah seorang yang menyukai seni baik menyukai fotografi, bermain musik, menggambar dan lain sebagainya. Mereka yang suka atau menekuni bidang tersebut biasanya memiliki serangkaian filosofi dan sudut pandang sendiri dalam hidup. Mereka cenderung introverted  atau seseorang yang memiliki kepribadian  yang lebih berkaitan dengan dunia dalam pikiran manusia itu sendiri. Jadi manusia yang memiliki sifat introvert ini lebih cenderung menutup diri dari kehidupan luar. Mereka adalah manusia yang lebih banyak berpikir dan lebih sedikit beraktifitas. Mereka juga orang-orang yang lebih senang berada dalam kesunyian atau kondisi yang tenang, daripada di tempat yang terlalu banyak orang. Walaupun begitu mereka sangat passionate atau penuh gairah dalam apa yang mereka kerjakan. Mereka tergolong sensitif, namun cukup bijak dan pengertian terhadap orang lain.



4. Otomotif

Menebak Kepribadian Cowok Menurut Hobinya


Keempat ialah menyukai otomotif, jika anda mengetahui bahwa cowok yang ingin anda ketahui tentang kepribadiannya adalah pecinta otomotif seperti mengutak-atik kendaraan dan lain sebagainya biasanya mereka mempunyai rasa ingin tahu yang besar dan kreatif. Hal itu bisa dilihat dari kebiasaan mereka memodifikasi motor/mobil standar yang sebenarnya sudah berfungsi dengan baik, Mereka juga berani mengambil resiko, hanya saja terkadang kurang sabaran.



5. Menulis 

Menebak Kepribadian Cowok Menurut Hobinya


Kelima ialah menyukai hal tentang tulis menulis, jika anda mengetahui bahwa cowok yang ingin anda ketahui tentang kepribadiaannya adalah menulis seperti menulis buku, menulis blog, menulis karangan dan lain sebagainya biasanya mereka memiliki jiwa yang kreatif juga punya komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan. Itu juga tanda dia cowok yang reflektif, suka berpikir secara mendalam dan juga analitis. Hal-hal kecil selalu tidak pernah luput dari perhatiannya.




Cukup sekian dari artikel tentang menebak kepribadaian cowok menurut hobinya semoga bermanfaat. Jangan lupa bagikan serta tinggalkan komentar anda, terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 Comments

Unknown 6 January 2017 at 21:32

kalau cowok yang hobinya coding kira-kira kepribadiannya kaya gimana?

Studyerra 7 January 2017 at 07:45

mantap gan ane pecinta seni nih