Cara Setting Dual Stick Di Game PES PC

23:41:00
Cara Setting Dual Stick Di Game PES PC


Selamat datang agan atau aganwati kali ini saya akan berbagi tips game yaitu cara setting dual stick di game PES pada pc. PES adalah seri permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Konami. Saat ini PES sangat populer yang sekarang menjadi pesaing game dalam genre sepakbola yaitu FIFA. Banyak orang yang menyukai PES karena grafiknya yang bagus serta ramah terhadap spek minimum untuk memainkannya, gameplay yang nyaman, detail pemain yang bagus dan masih banyak lagi.




Dewasa ini game PES sudah menjamur dari kalangan anak-anak hingga dewasa sangat gemar memainkan game yang dibesut Konami ini. Tak ayal diwaktu luang kita banyak menemukan orang-orang bertanding sepak bola virtual melalui game PES ini. Selain mengisi waktu luang kita dapat mengadu strategi sepak bola melalui game ini.




Game PES tersedia dapat dimainkan pada Playstation, XBOX, PC dan Android. PES yang terdapat pc dapat dimainkan melalui keyboard maupun stik. Stik yang digunakan dapat berupa kabel maupun wireless. Namun banyak orang yang belum paham cara untuk mengatur agar dapat digunakan dual stik dalam memainkan game ini. Untuk itu saya akan berbagi tips cara setting dual stick di game PES PC. Berikut tutorialnya :



Langkah

1. Pastikan anda sudah memiliki game PES dan stik sudah tersambung pada pc,

2. Setelah itu buka aplikasi setting pada main folder PES, pada PES punya saya terdapat pada D:\Program Files (x86)\Pro Evolution Soccer 2017.

3. Setelah anda buka aplikasi setting, pada submenu pilih menu controller,
Cara Setting Dual Stick Di Game PES PC


4. Setelah itu pada menu controller pilih menu controller 1 dan pada device pilih twin usb vibration gamepad paling atas,
Cara Setting Dual Stick Di Game PES PC

5. Setelah itu pada menu controller pilih menu controller 2 dan pada device pilih twin usb vibration gamepad paling bawah,
Cara Setting Dual Stick Di Game PES PC


6. Setelah itu simpan dengan menekan tombol ok pada bawah aplikasi setting.

7. Selesai.





Demikian tutorial tentang cara setting dual stick di game PES pc semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan serta tinggalkan komentar anda, terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments