Rahasia Pengalaman Pribadi Agar Diterima Google Adsense, Insyaallah Berhasil

17:35:00
Rahasia Pengalaman Pribadi Agar Diterima Google Adsense, Insyaallah Berhasil

Selamat datang agan atau aganwati kali ini saya akan membagikan tips blogging yaitu rahasia pengalaman pribadi saya agar diterima sebagai publisher Google Adsense. Sebelumnya kita kenalkan dulu apa itu Google Adsense, Google Adsense adalah program periklanan yang menawarkan kita untuk menjadi advertiser maupun publisher yang diselenggarakan oleh Google. Sebagai advertiser kita dapat mengiklankan iklan kita ke dalam Google Adsense dengan membayar sejumlah uang kepada Google Adsense, begitu juga sebaliknya sebagai publisher kita dapat menayangkan iklan dari Google Adsense dan kita akan mendapatkan sejumlah uang.


Google Adsense seolah menjadi mesin uang bagi para blogger . Para blogger seolah hanya menunggu uang datang dari Google Adsense karena hanya menempatkan iklan pada blog maupun website yang dimilikinya. Namun tak sekedar itu saja bagi blogger tentu saja akan berusaha keras untuk meningkatkan trafiknya agar uang yang didapatkan dari Google Adsense juga meningkat.


Langsung saja ke inti artikel, pengalaman saya dalam mendapatkan persetujuan dari Google Adsense sangat penuh perjuangan karena dalam prosesnya sangat sulit untuk disetujui. Saya sudah berkecimpung dalam dunia blogger selama 3 tahun, dengan awal karir saya pada 2014. Pada saat itu saya sama sekali belum mengerti seluk beluk tentang blogger, apalagi Google Adsense. Dulu blog saya sangat acak-acakan, penuh artikel copy-paste dan blog saya dulu cuma sekedar formalitas dari tugas guru saya.

Setahun berikutnya saya mulai belajar dan tahu tentang seluk beluk dari blogger ini sendiri, mulai dari elemen dasarnya yaitu css, javascript, dan html. Seiring waktu saya sudah mengenal Google Adsense, dan akhirnya saya memutuskan untuk coba-coba mendaftar, namun sayangnya surat tolak cinta saya pun gagal. Tetapi hal itu tidak membuat saya menyerah saya cari-cari penyebab mengapa saya ditolak adsense. Selanjutnya saya pun mencoba memperbaiki dan meningkatkan kualitas blog saya dengan cara mengganti isi semua artikel saya lebih dari 500 kata dan membuat halaman-halaman yang dibutuhkan seperti contact us, disclaimer, sitemap, dan lain-lain. Namun setelah saya coba untuk mendaftar selalu ditolak. Bahkan saya mendaftar dengan berbagai template saya pun masih ditolak.


Pada tahun 2017 ini akhirnya saya diterima sebagai publisher Google Adsense, bagaimana caranya, apakah mendaftar dengan blog ini? saya jawab tidak. Pada awal 2017 saya merintis blog baru dengan niche atau tema artikel tertentu, setelah terisi sekitar 15 artikel dan blog tersebut berusia kurang lebih satu bulan, saya nekat untuk mendaftar Google Adsense. Tidak banyak waktu yang diperlukan, langsung saya diberitahu Google Adsense melalui email bahwa blog saya diterima Google Adsense. Bahkan anehnya kurang lebih 2 bulan setelah diterima saya mencoba untuk upgrade dari Google Adsense hosted menjadi non hosted menggunakan blog ini dan hasilnya berhasil.


Mungkin blog saya sudah masuk blacklist dari Google Adsense, jadi saya daftar pakai blog ini saya ditolak terus. Karena setiap kali saya mendaftar dengan tidak membutuhkan waktu yang lama blog saya ini langsung mendapatkan pemberitahuan ditolak oleh Google Adsense.


Jadi kesimpulannya, buatlah blog dengan niche tertentu seperti kesehatan atau pendidikan atau saintek dan lain-lain yang sekiranya bermanfaat, artikel yang cukup, dan biarkan blog tersebut untuk berkembang kurang lebih satu bulan. Lalu daftarkan ke Google Adsense dan langsung diterima Aamiin. Terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 Comments

Wawan 14 January 2018 at 22:36
This comment has been removed by the author.