Cara Melacak Smartphone Yang Hilang

07:05:00
Cara Melacak Smartphone Yang Hilang


Selamat datang agan atau aganwati kali ini saya akan berbagi tips smartphone yaitu cara melacak smartphone yang hilang. Dewasa ini smartphone menjadi kebutuhan yang sangat amat penting bagi sebagian banyak orang, tak bisa dipungkiri banyak dari sebagian orang yang menggunakan smartphone dalam setiap kegiatan aktivitasnya, bahkan banyak orang yang tidak bisa terlepas dari genggaman smartphone. Memang di dunia era modernitas sudah banyak kemajuan dan kemudahan dalam segala bidang, salah satunya alat yang menunjang kegiatan sehari-hari seperti smartphone.




Pernahkah anda terpikir bahwa smartphone anda akan hilang, pasti anda sangat tidak ingin kejadian ini terjadi. Namun banyak orang yang kehilangan smartphone entah itu karena kelalaiannya, dicuri, atau jatuh. Banyak faktor yang menyebabkan smartphone tersebut menjadi hilang. Kehilangan smartphone memanglah hal yang sangat tidak menyenangkan, terlebih smartphone tersebut merupakan smartphone kesayangan yang membantu dalam segala aktivitas kegiatan sehari-hari. Oleh karena itu saya akan membagikan bagaimana cara melacak smartphone yang hilang, berikut langkah-langkahnya :



Langkah

1. Pertama, hal yang harus anda lakukan saat memiliki smartphone adalah anda harus mendaftarkan akun Google atau gmail anda pada smartphone anda, biasanya jika anda membeli smartphone baru anda akan disuruh untuk memasukan email maupun gmail untuk mengakses smartphone tersebut. Jika pada smartphone anda belum anda daftarkan akun gmail, sebaiknya anda daftarkan dengan masuk ke pengaturan, lalu pilih menu akun, lalu tambahkan akun gmail, seperti di bawah ini,

Cara Melacak Smartphone Yang Hilang


2. Setelah itu jika smartphone anda sudah terdaftar oleh akun gmail, lalu anda masuk web Android Device Manager di bawah ini,

Android DM
click to view



3. Setelah itu sign in atau masuk dengan akun yang sudah anda daftarkan di smartphone anda,

4. Setelah itu akan ditampilkan lokasi dimana smartphone berada, anda juga dapat menggunakan fitur seperti ring, yaitu fitur membunyikan smartphone anda dengan volume penuh selama 5 menit, lalu fitur lock yaitu fitur mengunci smartphone dengan password baru serta dengan pesan singkat kepada smartphone, lalu erase yaitu fitur yang menghapus segala data yang ada di smartphone anda.

Cara Melacak Smartphone Yang Hilang

Pastikan smartphone anda harus tetap menghidupkan data dan gps agar lebih akurat dalam mencari lokasi letak smartphone anda!


Demikian artikel tentang cara melacak smartphone yang hilang, semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan serta tinggalkan komentar anda, terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments