Cara Menentukan Sendiri URL Address Postingan Blog

19:27:00
Cara Menentukan Sendiri URL Address Postingan Blog


Selamat datang agan atau aganwati kali ini saya akan berbagi tips blogging yaitu cara menentukan sendiri url address postingan di blog. Url postingan blog dalam peran indeks artikel di mesin pencari sangatlah penting karena url address yang dimiliki oleh suatu postingan akan mencerminkan sebuah isi dari postingan tersebut.



Coba kita banyangkan lebih baik mana url address suatu postingan dengan judul yang sama tetapi dengan url berbeda seperti post cara menentukan sendiri url address postingan di blog, coba kita lihat contohnya pertama https://renaldyways.blogspot.co.id/2017/01/cara-menentukan-sendiri-url-address-post-blog.html dengan yang kedua https://renaldyways.blogspot.co.id/2017/01/cara-menentukan-sendiri-url.html bagaimana? pasti anda akan lebih tertarik untuk membuka link yang pertama daripada link yang kedua. Hal itu sangat mutlak terjadi karena link yang kedua sangat tidak relevan dengan judul sehingga banyak pengunjung yang tidak jadi untuk mengunjungi postingan tersebut dan beralih ke link yang pertama.



Sangat penting bukan kustomisasi dari url address postingan agar mendapat kredibilitas dari pengunjung. Untuk menentukan sendiri url address postingan blog anda dapat mengikuti beberapa langkah berikut ini :


Langkah


1. Pastikan anda sudah login pada blog anda masing-masing,


2. Setelah itu pastikan anda sedang ingin membuat suatu artikel,


3. Selesaikan dahulu pembuatan artikel tersebut,


4. Setelah itu untuk kustomisasi url address postingan dapat dilakukan dengan cara memilih menu tautan permanen pada sub menu kanan lembar kerja blog anda,

Cara Menentukan Sendiri URL Address Postingan Blog


5. Setelah itu akan muncul dua pilihan yaitu tautan permanen otomatis dan tautan permanen khusus, anda dapat memilih tautan permanen khusus untuk kustomisasi sendiri url postingan,


Cara Menentukan Sendiri URL Address Postingan Blog

6. Selesai.




Nah itu saja dari saya tentang cara menentukan sendiri url address postingan blog semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan serta tinggalkan komentar anda, terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments