Cara Mencabut Izin Aplikasi Di Twitter

13:19:00
Cara Mencabut Izin Aplikasi Di Twitter

Selamat datang agan atau aganwati kali ini saya akan berbagi tutorial tentang cara mencabut izin aplikasi di media sosial twitter. Twitter menurut wikipedia merupakan layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan kicauan.



Media sosial twitter merupakan situs yang menyediakan pengalaman bagi penggunanya untuk melakukan interaksi dengan teman, sanak saudara maupun untuk berkenalan dengan orang yang baru dikenal. Twitter merupakan situs yang menempati urutan ke 9 paling banyak dikunjungi di tahun 2016. Twitter didirikan 21 Maret 2006 yang kemudian banyak digunakan masyarakat luas hingga sekarang.



Banyak fitur yang dapat diperoleh menggunakan Twitter salah satunya adalah izin aplikasi melalui twitter. Dengan adanya fitur ini kita dapat memberikan izin kepada aplikasi untuk terhubung pada akun twitter kita sehingga aplikasi tersebut memperoleh beberapa informasi pada akun kita. Terkadang banyak aplikasi 'abal-abal' yang mencoba mencuri data-data dari informasi akun twitter kita, sehingga kita harus waspada terhadap pemberian akses izin aplikasi pada twitter kita.



Berikut langkah-langkah untuk mencabut izin aplikasi di twitter :

Langkah

1. Pastikan anda sudah login pada akun twitter anda,

2. Setelah itu masuk ke menu pengaturan izin aplikasi twitter di bawah ini,

Pengaturan
click to view

3. Setelah itu anda akan masuk pada laman pengaturan aplikasi twitter,

4. Setelah itu akan muncul beberapa aplikasi yang sudah anda berikan izin akses profil akun anda,

5. Setelah itu pilih aplikasi yang ingin dicabut izinnya, lalu tekan tombol cabut akses pada samping aplikasi tersebut,
Cara Mencabut Izin Aplikasi Di Twitter


6. Selesai.


Nah itu saja dari saya semoga bermanfaat tentang cara mencabut izin aplikasi di twitter, jangan lupa bagikan serta tinggalkan komentar anda. Terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments