Ciri Cewek Yang Tulus Mencintai

15:25:00
Ciri Cewek Yang Tulus Mencintai


Selamat datang agan atau aganwati saya akan memberi tips tentang ciri-ciri cewek yang tulus mencintai. Biasanya cowok-cowok yang mau menentukan cewek idaman yang ingin dijadikan pendamping hidup pasti harus memilih-milih mana cewek yang anda idam-idamkan, tetapi jangan dijadikan sebagai patokan apabila cewek yang anda idam-idamkan tetapi lihatlah sikap dan perilakunya karena cinta itu memandang hati bukanlah hanya fisik semata.


Dijaman jahiliyah dulu, saya punya pengalaman pahit, saya lagi suka sama cewek malah ceweknya itu ga tulus sama saya, jadi saya akan memberi tips tentang ciri-ciri cewek yang tulus mencintai supaya tahu dan bisa membedakan antara mana cewek yang tulus mana yang tidak, berikut ciri-cirinya :

1. Cewek tulus itu pasti meluangkan waktunya untuk cowok yang mencintainya.

Cewek yang tulus pasti ia akan meluangkan waktunya untuk cowoknya, sesibuk apapun cewek tersebut pasti ia akan memberikan waktunya walaupun sedikit. Karena waktu untuk bersama amatlah berharga tidak begitu bagi cewek yang tidak tulus pasti ia akan mencari alasan-alasan lain agar bisa menghindari memberikan waktu bagi si cowok.


2. Cewek tulus itu pasti mencintai cowok tersebut dengan tulus.

Cewek yang tulus pasti mencintai cowoknya tersebut dengan tulus, walaupun cowok tersebut banyak sekali mempunyai kekurangan, tetapi cewek yang tulus pasti akan selalu menerima apa adanya cowok tersebut bahkan ia akan melengkapi kekurangan cowok tersebut bagaimanapun.


3. Cewek tulus itu tidak akan membuat si cowok itu merasa terbebani.

Cewek yang tulus tidak akan menjadi beban bagi si cowok, seperti cewek yang meminta apapun yang tidak bisa diberikan si cowok, seperti meminta untuk berubah total fisiknya hanya untuk tampil keren, memberikan perhatian hanya untuk si cewek sehingga si cowok menjadi kurang nyaman dekat pada cewek tersebut.


4. Cewek tulus itu tidak akan memanfaatkan kelebihan si cowok tersebut

Cewek yang tulus itu tidak akan memanfaatkan kelebihan dari si cowok tersebut, seperti halnya sekarang banyak cewek yang memanfaatkan seperti kekayaan harta untuk diperas, kepandaiannya untuk mengerjakan tugas-tugas dan masih banyak lagi. Hal tersebut sangatlah riskan bagi kita, sebaiknya kita perlu berhati-hati.


5. Cewek tulus itu akan menghargai perjuangan cinta dari seseorang yang mencintainya.

Cewek yang tulus itu akan menghargai perjuangan cinta si cowok, tidak hanya cowok yang harus berjuang untuk mendapatkan cinta tetapi cewek juga harus berjuang walaupun hanya menghargai perjuangan dari si cowok.




Demikian artikel tentang ciri cewek yang tulus mencintai semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat, jangan lupa like, share dan google+nya serta tinggalkan komentar, terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments