Ciri Cowok Setia Pada Pasangannya

19:26:00
Ciri Cowok Setia Pada Pasangannya


Selamat datang agan atau aganwati kali ini saya akan memberikan tips untuk para cewek yang akan memilih pasangan cowok itu harus setia jangan mengutamakan tentang hal fisik seperti ketampanan, keren, tetapi hatinya busuk kan sama saja percuma, cinta itu memandang hati bukan karena hal fisik kalau sudah dapat yang bagus hatinya serta dia memiliki kelebihan fisik itu merupakan bonus.



Memiliki pasangan cowok setia mungkin menjadi idaman bagi setiap wanita, karena kebanyakan cewek yang pernah sakit hati karena cowok mungkin akan menjadi trauma untuk menjalani kisah cintanya lagi. Tetapi hal ini tidak bisa menjadi patokan bahwa cintanya harus berhenti sampai disini. Untuk itu bersyukurlah kalian yang memiliki pasangan cowok yang setia.



Mencari cowok itu yang memiliki sifat seperti buah durian, walaupun dilihat dari luar tidak menyenangkan tapi lihat dulu isinya sangat menyenangkan, Untuk itu para cewek ini saya kasih tips untuk para cewek yang mau memilih pasangan, berikut ciri-ciri cowok yang setia terhadap pasangannya :




1. Cari Cowok Yang Fokus Untuk Wanita Pujaanya / Tidak Play Boy.

Nah ini penting banget karena ini yang sangat menentukan, pasti Anda pernah mendengar teman Anda yang kemarin baru jadian besoknya langsung putus, itu karena si cowoknya suka ganti ganti pasangan, jadi hati-hati buat cewek, hindari cowok buaya darat. Cowok yang playboy pasti ia menjalin cinta hanya untuk mendapatkan apa yang ia inginkan saja tidak fokus terhadap cintanya. Biasanya hubungan dengan cowok ini akan cepat kandas di jalan hubungannya.


2. Cari Cowok Yang Mempunyai Sikap Baik, Ramah, Perhatian & Keep Calm.

Nah, ini harus juga,kalo cowok ganteng tapi cuek, gak ramah, nakal, itu sama aja, mending cari yang relatif tetapi baik, ramah, perhatian & keep calm, jangan pernah ketipu dari luarnya aja. Daripada dapet cowok yang cuma bagus di luar tapi di dalam tidak membuat anda merasa nyaman dalam menjalin hubungan sebaiknya anda akhiri sekarang atau anda akan merasa tidak nyaman terus saat menjalin hubungan.


3. Cari Cowok Yang Giat Beribadah

Nah, ini sangat penting juga, cowok kriteria ini sangat sulit didapatkan, cowok ini pastinya akan selalu setia kepada pasangannya, jadi ia setia pada pasangannya, biasanya kalo cowok yang suka beribadah itu biasanya pendiam dan tidak banyak bicara. Cowok yang rajin beribadah taat kepada tuhannya, biasanya memiliki sifat yang baik dan tidak suka menyakiti orang lain. Dengan kata lain cowok ini pasti akan menjaga baik-baik hubungan dengan anda jika ia mau dengan anda.


4. Cari Cowok Yang Mencintai Pasangannya Dengan Tulus

Cowok yang satu ini, susah untuk ditemukan, karena biasanya cowok itu punya satu kelebihan yaitu sifat cepat bosan karena itu cowok biasanya cepat ganti pasangan karena bosan. Cowok yang tulus biasanya memiliki sikap yang bisa menerima pasangannya dengan tulus apa adanya tidak membeda-bedakannya dengan yang lain.


5. Cari Cowok Yang Menerima Pasangannya Apa Adanya

Cowok yang satu ini sangat langka sekali, karena cowok yang ini akan menerima dengan tulus pasangannya apapun yang terjadi, sedikit info nih, cowok itu kalo suka sama seseorang pasti suka pilih pilih sesuai dengan kriteianya. Jadi pilihlah yang cocok di hati dan dapat dinilai dari sikap dan perilakunya. Sehingga anda dapat menentukan cowok yang pas di hati anda.



Demikian artikel tentang ciri cowok yang setia terhadap pasangannya semoga bermanfaat, jangan lupa like, share dan google+nya serta komentar anda, terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments