Beberapa Tips Penghilang Galau

15:03:00
Beberapa Tips Penghilang Galau


Selamat datang agan atau aganwati, ane mau kasih tips nih yaitu tips tentang beberapa tips untuk menghilangkan galau. Putus cinta atau broken heart banyak terjadi karena terlalu tinggi memberikan harapan kepada orang yang tidak pasti. Putus cinta banyak terjadi karena putus pacaran, cintanya digantungin, diphp sama gebetan dan masih banyak lagi tetapi tenang, saya memiliki solusi agar tidak galau lagi. Dengan beberapa solusi yang setidaknya tidak membuat lebih parah lagi kondisi suasana galau anda.



Banyak tips-tips tentang cara untuk menghilangkan galau yang biasanya banyak menjangkit bagi kalangan remaja-remaja apalagi remaja putri. Biasanya banyak diantaranya untuk menghilangkan galau dengan cara mencari hal-hal yang baru dan membuat lupa terhadap kondisi sekarang. Untuk itu kami berikan berbagai tips untuk menghilangkan galau, semoga bermanfaat :




1. Wajib hapus lagu yang bermelodi galau,

Beberapa Tips Penghilang Galau

Wah, hati-hati nih buat cewek atau cowok, jangan ada lagu/musik yang bermelodikan galau di hp kita, karena musik yang bertemakan galau itu sering membuat kita yang lagi patah hati semakin frustasi kawan, apalagi yang lagi galau, jadi tambah parah, malah jadi galau akut, astaga, kasihan juga, sebaiknya nih saran dari saya, mending dihapus tuh dan digantikan dengan lagu yang bermelodikan semangat, agar membuat lebih semangat lagi hidup kita dan semakin berwarna.


2. Bermain game,

Beberapa Tips Penghilang Galau

Nah, kalau ini kayaknya lebih disukai oleh cowok-cowok daripada cewek-cewek, yaitu bermain game, solusi kedua ini mungkin cukup efektif dilakukan, karena dapat menghilangkan galau dan menjadi hati kita, menjadi senang karena tidak teringat oleh siapa yang membuat galau saat ini. Juga bermain game membuat kita lupa waktu dan sudah tidak terbawa lagi suasana sedih yang terjadi.



3. Makan yang manis-manis,

Makan yang manis manis juga dapat menjadi solusi kawan,karena zat yang berupa manisan akan membuat rileks otak kita dan terjaga dari kegalauan yang melanda kawan, jadi coba saja, mungkin coklat,ice cream,kurma,ataupun manisan lainnya. Makanan yang manis juga bisa menambah mood kita yang tadinya cemberut karena badmood sekarang jadi ceria menjalani hidup.


4. Perbanyak olahraga,

Dengan berolahraga apalagi bersama kawan kawan,membuat seakan kita mendapatkan suasana yang menyenangkan karena terbebas dari tekanan galau yang melanda. Olahraga tentu membuat kita lupa waktu juga, selain melupakan kondisi yang terjadi juga kita dapat memperoleh manfaat positif lainnya juga seperti badan kita yang terjaga kebugarannya dan tidak mudah terkena serangan penyakit.

5. Perbanyak belajar,

Nah yang ini penting banget sob, jangan lupa nih, solusi berikut ini, yaitu perbanyak belajar,karena belajar merupakan gerbang kesuksesan meraih prestasi,dan menjadikan kita sudah terbebas dari belenggu kegalauan,dan dapat membanggakan orang tua.

6. Perbanyak ibadah,

Karena ibadah membuat hati tenang dan tentram,karena lebih dekat kepada sang pencipta. Dengan dekatnya diri dengan sang pencipta membuat kita akan selalu dinaungi perlindungan yang tak kasat mata oleh sang pencipta. Oleh karena itu sebaiknya lebih dekatlah kepada sang pencipta sebelum dekat kepada ciptaannya.




Nah semoga artikel ini bermanfaat jangan lupa like, share dan google+nya, serta tinggalkan komentar, terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments