Cara Mencabut Izin Aplikasi Di Facebook

21:01:00
Cara Mencabut Izin Aplikasi Di Facebook

Selamat datang agan atau aganwati, pada artikel saya ini akan membahas tentang cara mencabut izin aplikasi di facebook, mungkin banyak orang awam belum mengetahui cara ini, sebenarnya mengapa kita harus mencabut izin aplikasi tersebut? dan mengapa aplikasi tersebut meminta izin kita? Nah pada artikel ini kita akan bahas.



Banyak aplikasi - aplikasi yang dibuat oleh developer dewasa ini, banyak juga aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mentautkan profil mereka dengan facebook. Nah kita akan bahas dahulu tentang mengapa aplikasi tersebut meminta izin, untuk jawabannya cukup simpel saja, aplikasi meminta izin kepada kita untuk mendapatkan akses ke akun facebook kita entah itu untuk meminta data diri profil anda, mengakses foto-foto anda, mengakses timeline kita, membuat posting otomatis dan lain sebagainya. Cukup jelas bukan?




Selanjutnya kita akan bahas mengapa kita harus mencabut aplikasi tersebut, jawabannya adalah banyak aplikasi-aplikasi yang dibuat oleh developer nakal untuk mendapatkan akses ke profil facebook kita dengan mendapatkan akses tersebut, banyak dampak yang diakibatkannya seperti membuat posting otomatis, membagikan konten-konten yang tidak jelas, dan masih banyak lagi.




Oleh karena itu kita sebagai smartuser atau pengguna yang pintar, sebaiknya kita lebih pintar untuk memilih mana aplikasi yang akan diberi izin dan akses ke profil kita, jangan sampai kita memberi akses kepada aplikasi yang merugikan kita.



Nah berikut adalah cara mencabut izin aplikasi di facebook :


Langkah

1. Login pada facebook anda masing-masing,

2. Pada menu bagian atas, pilih ikon segitiga terbalik dan pilih menu setelan,

Cara Mencabut Izin Aplikasi Di Facebook


3. Pada menu bagian samping pilih menu aplikasi,

Cara Mencabut Izin Aplikasi Di Facebook

4. Kemudian akan muncul aplikasi-aplikasi yang pernah anda izinkan, lalu pilih aplikasi yang akan dicabut izinnya dengan cara menekan tombol silang pada samping atas aplikasi,

Cara Mencabut Izin Aplikasi Di Facebook


5. Selesai.




Nah itu saja dari saya semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan serta tinggalkan komentar, terima kasih.

Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments