Kang Renaldy Story ( Tentang Admin )

15:11:00
Kang Renaldy Story


Identitas / Biodata


Kelahiran Karanganyar, 16 Desember 1999, dilahirkan oleh seorang malaikat yang selalu menjaga saya dari kecil yaitu ibu saya bernama Ibu Subini dan mempunyai seorang ayah yang sabar dan bertanggung jawab kepada keluarga yaitu Bapak Sadjiman. Saya tinggal di Kabupaten Karanganyar bersama ayah dan ibu saya, dalam kehidupan dikeluarga saya menjadi anak tunggal dari kedua orang tua saya. Saya telah menamatkan bangku pendidikan tingkat sekolah dasar di SD Negeri Karangasem 2 dan melanjutkan ke pendidikan menengah pertama di SMP Negeri 2 Surakarta setelah itu saya melanjutkan ke bangku pendidikan menengah atas SMA Negeri 5 Surakarta yaitu di kelas 10.



Aktif Dalam Blogger

Sebagai administrator di blog ini, saya membangun blog ini mulai dari saya belum sama sekali menguasai teknik dasar dalam blogging yaitu html, css, dan javascript hingga dapat membangun blog seperti ini rasanya harus memerlukan banyak pengorbanan dan waktu dalam pembangunanya. Pada tanggal 3 Februari saya bergabung dengan bloggger, pada saat itu saya sama sekali tidak tahu menahu tentang blogger, saya pun membuat artikel pertama saya yaitu "Kumpulan Kata Bijak Keren" dahulu saya membuat artikel acak-acakan dan belum mengenal apapun dalam sistematika penyusunan, setelah saya pelajari lebih detail, sistematika penyusunan artikel sangatlah penting bagi pengunjung blog kita, oleh karena itu saya menyunting seluruh artikel yang pernah saya buat menjadikan artikel saya lebih sistematis.

Manfaat dari saya blogging, saya menjadi mempunyai teman blogging yang cukup banyak, diantaranya adalah Khoaziz, Tsani Aziz, Irvan Efendy dan masih banyak lagi. Dalam pembangunan blog saya, saya dibantu oleh Master Khoaziz, tapi entah mengapa sekarang Khoaziz sukar untuk dihubungi dan sekarang Khoaziz tidak fokus dalam blogging namun sekarang fokus dalam pembuatan sosial medianya.



Motivasi Kehidupan


Kekayaan tidak akan menjamin hidupmu sukses.

Mengapa harus cari yang spesial, kalau yang sederhana sudah mampu membuatmu bahagia.

Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang saat ini tengah anda kerjakan.

Solusi sedehana atas kekecewaan adalah bangun dan bergeraklah.



Inspirasi Blogging


2. Kang Rian,
3. Khoaziz,



Admin On Social Media


Share this

I'm CEO & Founder in https://ilmumalas.blogspot.com & https://renaldyways.blogspot.com/


Artikel Menarik Lainnya

Artikel Selanjutnya
Artikel Selanjutnya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya
Cara style text di komentar Disqus dan Blogger:
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
  • Untuk menggunakan emoji di bawah ini cukup copy kode tersebut dan beri jarak 1 spasi untuk menampilkan emoji pada kolom komentar Blogger.
Parser Kode
FAQ
Emotikon

Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger Emoticon Kaskus di Blogger
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

0 Comments